PARTMOTOR.WEB.ID ADALAH LAYANAN ONLINE " BLAMBANGAN MOTOR " YANG BERALAMAT DI JL. HASANUDIN 19 GENTENG-BANYUWANGI, JATIM

Karburator PE 28 Ride It Reamer

| September 17, 2020 | , ,
karburator Pe 28 reamer
Karburator PE 28 Reamer


karbu PE 28 Ride It


Nama Produk  : Karburator PE 28 Ride It Reamer
Merek             : Ride It
Berat               :700 gr
Harga              : Rp 275.000

Deskripsi

Karburator PE 28 Ride It reamer untuk harian dan turing. Sudah termasuk Skep, Per skep, main je, pilot jet, dan selang bensinnya alias tinggal pasang saja.

Cocok untuk semua tipe motor, tinggal menyesuaikan manifoldnya. 

Reamer pada karburator pada dasarnya dilakukan untuk membuat motor lari lebih kencang.

Bagi pelaku balap yang sering bermain balap 500 meter kelas standard, mengganti karburator standar haram dilakukan. Alternatifnya adalah mereamer karburator agar asupan gas lebih deras ke ruang bakar dan motor lebih gahar.

Reamer karburator artinya memperbesar diameter lubang venturi karburator. Jika lubang udara pada karburator lebih besar. Maka suplai udara pada karburator lebih kaya dan pembakaran di ruang bakar pun makin maksimal. Ujung-ujungnya kecepatan motor lebih optimal.

Ada mekanik/bengkel yang menyediakan jasa reamer dengan biaya sekitar 300 ribuan.

Pilihan lain yang lebih mudah adalah mengganti karburator standar bawaan motor dengan karburator reamer.

Karburator PE 28 reamer merk Ride It menjadi solusi yang tepat, karena bisa diterapkan untuk semua tipe motor dan cocok buat harian maupun turing. Dan harganya pun sangat terjangkau. 


Beli


* Harga tidak mengikat, waktu-waktu dapat berubah sesuai ketersediaan merk/kualitas parts yang ada dan perkembangan harga terbaru.
Untuk informasi Karburator PE 28 Ride It Reamer, Anda bisa menghubungi Admin Part Motor untuk konfirmasi ketersediaan produk sekaligus ongkirnya melalui WA 0895 0536 1991.
Back to Top