PARTMOTOR.WEB.ID ADALAH LAYANAN ONLINE " BLAMBANGAN MOTOR " YANG BERALAMAT DI JL. HASANUDIN 19 GENTENG-BANYUWANGI, JATIM

Lifter Stelan Tensioner Racing Honda Kharisma - CBR

| Juni 24, 2020 | , , , ,
Lifter Stelan Tensioner Racing Honda Kharisma - CBR
Lifter tensioner Racing Kharisma

Setelan tensioner Kharisma


tonjokan keteng racing Kharisma

Nama Produk  : Lifter Tensioner Kharisma
Merek             :  Racing
Berat               :  100 gr
Harga              : Rp 75.000*


Deskripsi

Lifter Assy atau juga biasa disebut dengan istilah tonjokan tensioner / tonjokan keteng/setelan keteng / tahanan tensioner / setelan tensioner / stut kamrad TIPE RACING ini beda dengan tipe standar bawaan pabrikan.
Beda lifter tensioner Kharisma racing dan standar

Seperti diketahui, salah satu kelemahan mesin motor Honda pada umumnya ada di lifter tensioner nya. 

Keluhan umum yang terjadi pada motor ini adalah suara berisik (tek-tek) dari mesin sebelah kanan. Bunyi tersebut bisa terjadi jika Tensioner Lifter sudah mulai berkurang daya tekannya akibat pelat pemutar untuk menekan stut Tensioner sudah berkurang kekuatannya.

Beda dengan lifter tensioner racing model per ulir yang pakai sistem satu arah, yang akan terus menekan seiring molornya rantai kamrad/keteng. 

Hasilnya lebih awet daripada lifter standar. Yang paham cara kerja lifter tensioner pasti manggut2 setuju.

Lifter tensioner racing Honda Kharisma ini kompatible/sama dan bisa digunakan untuk tipe motor lain seperti Supra X 125, Sonic 125, CB150R, CBR, Supra GTR.

* Harga tidak mengikat, waktu-waktu dapat berubah sesuai perkembangan harga terbaru.
 Beli


* Harga tidak mengikat, waktu-waktu dapat berubah sesuai ketersediaan merk/kualitas parts yang ada dan perkembangan harga terbaru.
Untuk informasi Lifter Stelan Tensioner Racing Honda Kharisma - CBR, Anda bisa menghubungi Admin Part Motor untuk konfirmasi ketersediaan produk sekaligus ongkirnya melalui WA 0895 0536 1991.
Back to Top