PARTMOTOR.WEB.ID ADALAH LAYANAN ONLINE " BLAMBANGAN MOTOR " YANG BERALAMAT DI JL. HASANUDIN 19 GENTENG-BANYUWANGI, JATIM

Skep Vacum Karburator Honda Vario Beat

| Juni 22, 2020 | , , ,
skep vacum karburator vario
Skep assy karburator Honda Vario/Beat lama.

Skep Vacum Karburator Beat

Nama Produk  : Skep Karburator Vario-Beat
Merek             : Nagoya/Sejenis
Berat               : 100 gr
Harga              : Rp 40.000

Deskripsi


Pada motor matic lama, skep dan karet vakum merupakan komponen vital pada karburator.

Motor matic seperti Honda Beat dan Vario lama yang masih memakai karburator model vakum memang lebih irit bensin daripada motor yang masih menganut karburator tipe skep konvensional.

Tapi dibalik itu, ternyata mengorbankan kecepatan respon buka tutup gas. Ketika tuas gas dibuka, skep karburator vakum tidak segera naik tapi menunggu kevakuman dari mesin, sehingga akselerasi terasa kurang responsif jika dibandingkan karburator tipe konvensional. Hal ini makin terasa pada motor yang sudah jalan cukup lama.

Penyebabnya skep karburator vakum tergores atau aus oleh pemakaian sehingga permukaannya kasar. Hal ini akan menghambat naik turunnya skep dan membuat akselerasi motor lebih lambat atau terasa berat.

Belum lagi faktor karet vakum yang mulai kaku/mengeras. Padahal fungsi karet vakum tersebut adalah menarik skep yang dihasilkan dari kevakuman udara pada bagian atas karburator.

Kerusakan/keasukan pada dua bagian tersebut, selama belum parah, masih bisa diakali oleh mekanik agar tetap bisa berfungsi meski tidak maksimal. Namun biasanya tidak permanen alias hanya untuk sementara waktu saja.

Jalan keluar terbaik adalah mengganti skep dan karet vakumnya sekaligus.

Skep vacum karburator Honda Vario-Beat terdiri dari piston, karet vacum, jarum skep dan rumah, pir skep. 

*Harga tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah sesuai perkembangan harga terbaru.

 Beli


* Harga tidak mengikat, waktu-waktu dapat berubah sesuai ketersediaan merk/kualitas parts yang ada dan perkembangan harga terbaru.
Untuk informasi Skep Vacum Karburator Honda Vario Beat, Anda bisa menghubungi Admin Part Motor untuk konfirmasi ketersediaan produk sekaligus ongkirnya melalui WA 0895 0536 1991.
Back to Top